Cara Modifikasi Mio Biar Kencang

Cara Modifikasi Mio Agar Lebih Kencang

modifikasi motor mio biar lebih kencang
Cara modifikasi mio biar kencang - Motor matic apa yang kamu suka ?, mio, nouvo, beat, atau vario ?. Setelah sebelumnya saya bagikan cara modifikasi honda grand jadi c70 street cub kali ini saya tulis artikel dengan tema modifikasi motor mio.

Bagi anda yang suka dengan kecepatan, pasti ingin bukan performa motor anda jauh lebih meningkat. Banyak cara modifikasi motor biar kencang seperti halnya motor mio. Okey, gak usah banyak basa-basi lagi berikut cara modifikasi mio agar lebih kencang.

Karburator

modifikasi mio bagian karburator kencang
Pada bagian karburator ini, ganti spuyernya dengan ukuran yang lebih besar dari standarnya agar pasokan bensin tidak kurus sehingga top speed motor anda menjadi tidak loyo. Tapi jangan asal ganti yh gan, sebab dapat mengakibatkan motor anda jadi berebet.

Pengapian

modifikasi mio bagian pengapian CDI agar lebih kencang
Pengapian didalam motor standar sudah dibatasi dari pabrik atau biasa disebut pengapian limiter. Di bagian ini ganti CDI standar dengan CDI racing. Namun bagi anda yang tidak mau menggunakan CDI bisa di akali dengan cara melepas bagian magnet dan menggeser pulser dengan cara mencoak lubang kedudukan pulser. Namun jangan asal geser yh gan, karena dapat mengakibatkan motor susah hidup.

Camsaft atau Noken As

modifikasi mio bagian noken as biar kencang
Untuk bagian camsaft atau sering kita sebut noken as ini saya tidak akan mengulas lebih dalam, karena saya takut anda belum mengerti ukuran-ukuran yang diambil ketikan membubut. Tapi tenang, minggu depan saya akan bagikan cara papas noken as yang aman buat pemula.

Sampai disini ulasan mengenai cara modifikasi motor mio biar lebih kencang, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan nantikan informasi modifikasi motor lainnya setelah ii\ni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar