Berikut adalah siaran pers Harley Davidson Cross Bones.
MILWAUKEE (21 Januari 2008) - Baru Harley Davidson Softail FLSTSB Cross Bones memotong profil agresif dari Bobber otentik, tetapi dengan beberapa tikungan gelap yang memberikan pengalaman emosional mengendarai yang menyenangkandan pengalaman yang tak terduga saat mengendarainya.Model Softail baru diumumkan Pertemuan Musim Dingin Dealer Harley Davidson di San Antonio. Dengan tampilan retro dari ujung depan Springer dan post-war styling era Bobber perubahan lain seperti kursi tunggal bermunculan, setengah bundar rider footboards, Gloss Hitam penutup udara bersih dan fender depan, yang Softail cross naik dengan warna hitam dan dipoles Twin cam 96B powertrain, 6 speed transmisi Cruise drive dan suspensi Softail benar-benar unik.
"Hanya Harley Davidson yang bisa melakukan ini," kata Bill Davidson, Harley Davidson, inti Pemasaran Pelanggan. "Ini sepeda motor yang terinspirasi banyak oleh Knuckles awal dan Pans, seperti oleh keinginan kami untuk memberikan teknologi inovatif dan konten untuk membuat perjalanan hari ini sebagai magis dan mengubah sebagai motor yang hanya Harley-Davidson yang bisa. Cross Bones adalah sepeda motor yang membuat saya ingin untuk menali selimut di pegangan bar''.
Karena setiap sepeda motor Harley-Davidson Softail mengeluarkan styling dengan komponen eksklusif dan terinspirasi keahlian, Cross Bones adalah tambahan berani untuk kelompok yang berjiwa bebas. Banyak fitur Cross Bones dan Softails lainnya mengingatkan pengendara masa lalu, yang sikapnya menantang, bergema dengan orang-orang yang berbaris untuk mengalahkan mereka sendiri dalam setiap generasi.
Nama Softail berasal dari desain suspensi belakang, dengan bagian swingarm yang menghormati garis bingkai vintage, sementara untuk memberikan hal yang nyaman, mulus. horisontal coil-over peredam kejut belakang yang strategis dipasang out-of-sight bawah powertrain. Counter-skor Twin Cam 96B powertrain dipasang dalam bingkai Softail untuk memberikan koneksi inti untuk sepeda motor. Harley Davidson Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI) adalah standar pada semua model Softail, seperti transmisi Cruise drive 6 speed dengan menampung upaya kopling tuas nya.
The Softail Cross Bones mengambil jalan lain dengan ekspresi pemberontak ditekankan oleh Gloss Hitam dicat Springer front end dengan mata krom, headlamp hitam dan stang gaya gantungan kera mini. Sementara fender depan mengekspos lebih dari roda depan, fender ekor melakukan hal yang sama untuk 200 mm lebar ban belakang. Ban dengan telapak menncocokan, naik di atas roda baja Laced dengan Gloss Hitam dicat rims.
Kursi tunggal bermunculan, gloss hitam bulat untuk perlindungan udara dan gaya lama setengah putaran footboards membentuk titik fokus Cross Bones, mengingat gambar dari era klasik pada sepeda motor kontemporer ini. Dengan dua mata air melingkar di bawahnya, yang disesuaikan dua posisi Cross Bones di kursi modern untuk kenyamanan pada ketinggian 26,6 inci. Sebuah tangki khas Softail berbentuk tapal kuda minyak.
Sebuah tangki bahan bakar setara lima galon dirancang otentik gloss hitam "cat eye" bergaya konsol dengan diakses saklar pengapian dan speedometer dengan gaya baru. Sebuah tangan laced tangki kulit panel pada konsol pujian kursi tunggal bermunculan. Sebuah Sistem knalpot krom dengan potong muffler memberikan kinerja optimal dan menonjol yang berbeda dengan banyak komponen Cross Bones lainnya.
The FLSTSB Cross Bones tersedia dalam grafis premium dengan striping yang jahat dan cat yang menampilkan Gelap baru Blue Pearl, Dark Blue Denim, serta Vivid Black, Hitam Denim, Olive Pearl dan Pewter Denim.
Harley Davidson Softail Heritage
Dalam sepeda motor Harley Davidson, frame Softail dirancang untuk terlihat seperti sepeda hardtail masa lalu, sementara masih menawarkan kenyamanan suspensi belakang. Peredam kejut ditempatkan di sepanjang sumbu sepeda motor, terselip di bawah transmisi.Ada beberapa model Harley Davidson Softail dengan bingkai berbeda, termasuk Softail Standard, Custom, Springer Softail, Heritage Softail, Heritage Springer, Night Train, Deluxe, Deuce, dan Fatboy. Sepeda motor ini memiliki mesin yang sama, transmisi dan bingkai dengan pengecualian dari Deuce, yang memiliki hamparan 2 "backbone, namun berbeda dalam pilihan garpu, roda dan aksesoris.
garpu depan :
Kisaran Softail adalah satu-satunya kisaran Harley Davidson yang menawarkan pilihan suspensi depan dalam jangkauan. The Sportster dan Dyna model menggunakan X-jenis garpu teleskopik, model VRSC menggunakan garpu yang unik dengan garis VRSC, dan model Touring menggunakan lemak FL-jenis garpu teleskopik. Softails model dapat menggunakan baik X-tipe atau FL-jenis, atau mungkin menggunakan garpu Link Springer terkemuka yang hanya digunakan pada model Softail sejauh ini. The FXST Penunjukan digunakan ketika X-jenis garpu digunakan atau ketika garpu Springer digunakan dengan 21 "roda, sedangkan penunjukan permukaan tanahnya datar digunakan ketika FL-jenis garpu digunakan atau ketika garpu Springer digunakan dengan 16 "roda.
mesin :
Model Softail tidak memiliki mesin karet mount. Hal ini menyebabkan lebih banyak getaran di Evolution bermesin Softails dibandingkan Touring atau Dyna model karet mount dengan mesin Evolution. Untuk mengatasi hal ini, model Softail saat menggunakan versi diimbangi mesin Twin Cam bukan mesin Twin Cam biasa digunakan dalam Touring dan Dyna model.
Tanda luar Viper Room ditawarkan paling minim. Tapi bersembunyi di dalam, di bawah penutup sepeda motor tepat hitam, adalah Harley Davidson terbaru: 2008 Softail CrossBones, sepeda yang berputar kembali tangan waktu untuk era ketika Gokil.
Segala sesuatu tentang Sabtu malam mengungkap berbicara kepada audiens-nya. Hollywood klub malam, soundtrack batu vintage, video skateboard. Mereka semua berteriak Gen X dan Gen Y, bukan baby boomer, dengan sekolah Bobber jenis sepeda yang keren di masa lalu.
Baru Cross Bones harkens waktu ke waktu ketika mencari sensasi Perang Dunia II pilot kembali ke kehidupan sipil dan mengadopsi sepeda motor sebagai modus pilihan transportasi mereka, memotong semua ekstra dari sepeda motor mereka untuk naik lebih cepat dan menangkap kembali ketidakpastian. Pola pikir yang hidup dalam kedua desain dan psikologi Cross Bones, sejarah lintas keturunan Harley Davidson dengan sentuhan terakhir perusahaan teknologi modern dan fokus baru pada pembeli yang lebih muda (yang mungkin menemukan paralel dalam hidup kembali ke era veteran perang Irak) .
tampaknya adalah untuk memberikan perasaan bernostalgia bersama dengan motor gaya retro, tapi satu yang tidak bisa untuk bernostalgia melainkan menjadi menyakitkan. Cross Bones adalah Softail, setelah semua. Swingarm hanya meniru garis kaku. Ada coil over peredam kejut belakang untuk menghentikan duri yang rapuh dari mengambil dampak; mereka hanya beretmpat di bawah powertrain.
Kursi tunggal setinggi 30 inci juga dipasang dengan sepasang kumparan. Dan itu disesuaikan dengan inci, sehingga pengendara lebih pendek kaki dapat geser ke depan yang lebih baik untuk mencapai tujuan, papan setengah putaran kaki. Sentuhan retro lain yang memberikan motor ini beberapa tepi tanpa membuatnya unrideable fender depan yang tidak teratur untuk satu inci dari fungsionalnya.
2008 FLSTSB Softail Cross Bones
Harga Harley Davidson dasar: $ 16.795
Powertrain: Rigid-gunung; injeksi bahan bakar; berpendingin udara; twin cam 96B; pushrod dioperasikan katup udara dengan hidrolik, angkat menyesuaikan diri; dua katup per silinder; 6-kecepatan jelajah berkendara
- Pemindahan: 96 inci kubik, atau 1584 cc
- Torsi maksimum: £ 87,9-kaki pada 2.750 rpm
- Tinggi Kursi : 30,19 inci (tanpa muatan)
- Berat kering: £ 700
- bahan bakar: kota 35 mpg, 54 mpg jalan raya
Spesifikasi Harley Davidson FLSTSB Softail Cross Bones-2009
- Pemindahan: 1.584,00 ccm (96,66 inci kubik)
- Jenis mesin: V2
- Stroke: 4
- Torsi: 120.00 Nm (12,2 kgf-m atau 88,5 ft.lbs) @ 3300 RPM
- Bore x Stroke: 95,3 x 111,1 mm (3,8 x 4,4 inci)
- Sistem bahan bakar: Injeksi. Electronic Sequential Injection Pelabuhan Fuel
- Starter: Listrik
- Sistem pendingin: Air
- Gearbox: 6-speed
- final drive: Belt
- Clutch: 9-piring, basah
- Berat kering: 318,0 kg (£ 701,1)
- Kursi tinggi: 676 mm (26,6 inci) Jika diatur, pengaturan terendah.
- Panjang keseluruhan: 2.330 mm (91,7 inci)
- Ground clearance: 125 mm (4,9 inci)
- Wheelbase: 1.630 mm (64,2 inci)
- Tipe frame: rangka baja ringan tubular; backbone bagian persegi panjang; cap,
- Rake (sudut garpu): 32,0 °
- Trail: 160 mm (6,3 inci)
- Suspensi depan: Link Hitam terkemuka
- Perjalanan suspensi depan: 130 mm (5,1 inci)
- Suspensi belakang: Hidden, horisontal-mount, coil-over
- Perjalanan Suspensi belakang: 109 mm (4,3 inci)
- Dimensi ban depan: MT90-B16
- Dimensi ban belakang: 200/55 R17-
- Rem depan: cakram tunggal
- Rem depan diameter: 292 mm (11,5 inci)
- Rem belakang: cakram tunggal
- Rem belakang diameter: 292 mm (11,5 inci)
- Sistem pembuangan: Chrome, langsung atas / bawah senapan knalpot dengan dual muffler
- Kapasitas bahan bakar: 18.90 liter (4,99 galon)
- Pilihan Warna: Hitam Vivid, Dark Blue Pearl, Black Denim, Pewter Denim
Terimakasih telah membaca artikel kami tentang 10 Motor Harley Davidson Cross Bones 2009 TERBAIK, semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang dunia otomotif. Salam Harley Davidson Indonesia.
.
Referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Harley-Davidson
Tidak ada komentar:
Posting Komentar